#

Farouk Siap Head to Head Lawan Danny

Senin, 08 Mei 2017 | 12:39 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Ketua DPD II Golkar Kota Makassar, Farouk Mappisalling Beta serius untuk maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2018 mendatang. Itu dibuktikan dengan mendaftar penjaringan bakal calon wali kota Makassar di PAN, Senin (8/5/2017).

Selain itu, Aru sapaan Farouk juga akan mendaftar di Gerindra dan melakukan pertemuan dengan PKS soal dirinya maju di perhelatan demokrasi lima tahunan tersebut.

pt-vale-indonesia

Aru mengatakan dirinya maju atas dorongan kader Golkar se-Kota Makassar. Dikatakannya, Golkar Makassar telah memutuskan dirinya sebagai bakal calon tunggal Golkar pada saat Rapat Kerja (Raker) Golkar Kota Makassar.

“Ini adalah amanah. Ditingkat Golkar Makassar sudah selesai (menentukan calon Wali Kota), kita tinggal menunggu dari DPD I (Golkar Sulsel),” kata Aru.

Ketua DPRD Makassar ini mengatakan siap head to head dengan Wali Kota Makassar yang berstatus petahana, Moh Ramdhan Pomanto. “Kita mendaftar di PAN sebagai calon wali kota. Kami siap (head to head),” tegasnya.(*)