PSM Makassar kontra Persija Jakarta di Stadion Mattoangin, Minggu (30/4/2017)
#

Menerka Susunan Pemain PSM Kontra Arema

Rabu, 10 Mei 2017 | 15:28 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – PSM Makassar akan menjamu Arema FC pada pekan kelima Liga 1 Indonesia di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (10/5/2016) malam ini. Hasil pertandingan menentukan nasib kedua tim di papan klasemen yang kini sama-sama mengoleksi 10 poin hasil dari tiga kemenangan dan sekali seri.

Pelatih PSM, Robert Rene Alberts harus memutar otak meramu formula, strategi, dan formasi terbaik menghadapi Arema FC. Pasalnya, ada beberapa pemain utama masih diragukan merumput usai mengalami cedera antara lain Steven Paulle, Hamka Hamzah dan Reinaldo Elias da Costa.

pt-vale-indonesia

“Steven dan Hamka sudah sembuh dari cedera tetapi belum 100% fit dan begitupun Reinaldo,” kata Robert Alberts, Rabu (10/5/2017).

Dalam laga tersebut nantinya, Robert masih akan mempercayakan Rivky Mokodompit dibawah mistar gawang. Ia akan dikawal duet bek tengah Ardan Aras-Hendra Wijaya yang tampil baik kala PSM lawan Perseru Serui pada pekan sebelumnya.

Wiljan Pluim tak perlu diragukan lagi akan menjadi andalan dilini tengah. Pemain berkebangsaan Belanda tersebut akan ditopang gelandang lainnya, Marc Klok dan Muh Arfan. Disisi sayap, Robert Albert tetap akan menurunkan dua pemain anyarnya Muh Rahmat dan Ridwan Tawainella untuk membongkar pertahanan lawan.

Sementara untuk posisi penyerang bakal ditempati Titus Bonai. Pemain berusia 28 tahun tersebut memiliki pengalaman yang baik jika dibandingkan striker lainnya seperti Andri.

Berikut prediksi susunan pemain PSM kontra Arema FC:

Kiper : Rivky Mokodompit

Belakang : Zulkifli Syukur, Ardan Aras, Hendra Wijaya, Reva Adi Utama

Tengah: Ridwan Tawanella, Wiljan Pluim, M Arfan, Marc Klok

Depan : Titus Bonai dan M Rahmat


BACA JUGA