Main Games di GIIAS Makassar 2017 Dapat Merchandise Dari Pertamina

Kamis, 11 Mei 2017 | 12:02 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.com – Pameran GIIAS Auto Show yang dibuka perdana 9 Mei 2017 ini menampilkan banyak otomotif-otomotif terbaru dan banjir promo yang diberikan ke pengunjung, selain bot-bot besar yang menampilkan dealer terkemuka juga terdapat bot pendukung dalam acara kali ini, seperti PT Pertamina Indonesia.

Saat ditemui pada Rabu (10/5/2017), dalam pameran kali ini PT Pertamina mengusung My Pertamina sebagai pembelian merchandise untuk para pengunjung berupa topi, kaos dan tas dengan potongan harga 10℅ untuk umum dan 25℅ bagi yang telah mengikuti games dari pertamina.

pt-vale-indonesia

Selain itu pihak Pertamina juga mengajak para pengunjung untuk mendownload aplikasi Pertamina Go yang dimana dapat memudahkan untuk mencari tempat SPBU terdekat, serta getaway promo yang sedang berlaku.

“Kami juga mengadakan sing along jingle pertalite dan lansung mendapatkan voucher Rp25.000, selain itu, kami menyediakan simulator racing yang dapat menghibur para pengunjung pastinya,” ungkap Christianto Gondo Kusumo selaku marketing communications and relations cabang Sulawesi.

Tujuan utama Pertamina ingin lebih mendekatkan kembali kepada masyarakat serta memberikan promo-promo terbaru dari pertamina, selain itu dengan mendownload aplikasi Pertamina masyarakat bisa lebih mengenal produk-produk dari pertamina seperti, pertalite, Pertamax, Pertamax turbo, serta BBM lain yang bersubsidi. (*)


BACA JUGA