Malam Minggu Bareng Yunita Idol di LA’RIZ Wthree Hotel

Kamis, 11 Mei 2017 | 13:21 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Artis jebolan ajang pencarian bakat di Indoensian Idol, Yunita Idol, akan tampil di Makassar pada Sabtu (13/05/17) nanti.

Menikmati malam mingguan bersama orang terkasih dengan melihat penampilan cewek asal Makassar ini memang akan sungguh menyenangkan.

pt-vale-indonesia

Yunita Idol akan menyanyikan beberapa lagu di soft opening extra off d’district lounge and resto.

Marketing Communication (Marcom) La’riz Wthree Hotel, Andriawan menjelaskan, jika pihak kami akan soft opening extra off 30% d’district lounge and resto (13/5) mendatang, yang akan dimeriahkan pementasan band lokal seperti sinriliq band, cu beat band, teman bermain (group vokal), Ayumi, Romansa band, Beat Box dan Yunita Idol.

“Setiap tamu hotel pada malam minggu nanti, akan mendapatkan diskon 30% di di’strict lounge and resto, baik yang menginap maupun tamu yang sekedar menikmati malam minggu di hotel kami,” kata General Manager, Cristian Rofik.

Pihak La’riz Wthree Hotel telah menyiapkan 100 pax untuk tamu undangan dari pemerintah, corporate, travel dan jurnalis yang dimulai pada pukul 19.00 Wita sampai selesai.

D’district Lounge and Resto, diskon 30% extra off berlaku untuk semua item food and baverage seperti nasi goreng losari, nasi goreng ijo, nasi bakar saus jimbaran, mie goreng jawa, soto ayam, serta beragam menu softdrink dan jus. (*)


BACA JUGA