Berburu Promo Menarik di GIIAS Makassar Auto Show 2017

Jumat, 12 Mei 2017 | 16:54 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com – Pameran otomotif identik dengan jajaran produk-produk baru dari para Agen Pemegang Merek (APM) disertai dengan sejumlah promo menarik. Promo berupa potongan diskon atau bonus aksesoris mobil menjadi daya tarik untuk menggaet konsumen.

Seperti halnya GIIAS Makassar tahun lalu, 2016, pesta otomotif terbesar GIIAS Makassar Auto Show 2017 menampilkan aneka merek mobil baru, mulai dari harga hanya Rp100 jutaan, hingga miliaran rupiah. Terlepas dari pembelian tunai, kredit memang masih jadi favorit konsumen, walaupun tidak menutup kemungkinan untuk bisa memboyong salah satu unit dengan cash.

pt-vale-indonesia

Pada gelaran GIIAS Makassar kali ini, juga menyajikan autovaganza dari para APM dengan adanya berbagai program mulai dari hiburan, promo dan potongan transaksi, diberikan oleh para peserta. Tentunya penawaran ini hanya berlaku sepanjang pelaksanaan pameran. Khusus untuk program hiburan akhir pekan akan menjadi pilihan APM untuk memboyong artis ternama tanah air beraksi di booth mereka.

Demi menjaring konsumen baru dan untuk memberikan suasana baru bagi pengunjung GIIAS Makassar 2017, Toyota memboyong produk-produk unggulan hingga menyediakan berbagai Official Merchandise spesial dan dan menarik seperti t-shirt dan jaket khas TRD di area khusus Official Marchandise Toyota Racing Devolepment (TRD).

“Kehadiran kami di GIIAS Makassar 2017 melanjutkan tren Kalla Toyota yang selalu memudahkan pelanggan untuk mengetahui seluruh produk dan teknologi terbaru Toyota. Tentunya kami akan menyediakan berbagai kejutan, penawaran dan hadiah menarik untuk pengunjung pameran nanti,” ujar Hariyadi Kaimuddin selaku Chief Executive Officer Kalla Toyota.

PT Honda Prospect Motor (HPM), agen pemegang merek Honda di Indonesia, menawarkan program penjualan menarik. Diantaranya adalah, Mudik (Mudah & Asyik) dengan penawaran DP start from 19 Juta dengan bunga 0%, angsuran mulai dari 1 juta dengan free kaca film dan aksesoris. Bagi pengunjung yang membeli brand dari Honda juga akan mendapatkan kesempatan untuk Grand Prize 1 unit Honda BR-V.

Pada pameran kali ini, Daihatsu menghadirkan empat unit, yaitu 1 Unit New Astra Daihatsu Ayla, 1 unit Daihatsu Great New Xenia, 1 unit Astra Daihatsu Sigra dan 1 unit Daihatsu Terios. Tak hanya itu, Daihatsu juga menyiapkan program penjualan menarik yang disiapkan untuk seluruh sahabat Daihatsu yang ingin melakukan pemesanan selama pameran ini, yaitu promo angsuran mulai Rp1 juta-an/bulan untuk seluruh tipe mobil Daihatsu dan berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik lainnya.

Aksesoris pendukung penampilan mobil seperti audio, multimedia, kaca film, jok kulit dan sebagainya juga memberikan harga spesial. Selain itu, pengunjung GIIAS Makassar 2017 juga berkesempatan untuk melihat berbagai produk unggulan dari brand motor premium Big Bike dari Yamaha.

Yusuf Karim Ungsi Direktur ONE-Event selaku Project Direktur Rangkaian GIIAS 2017, mengungkapkan harapannya agar GIIAS Makassar Auto Show 2017 dapat memberikan kontribusi besar untuk industri otomotif Indonesia secara volume dan kualitas, khususnya untuk kawasan Indonesia Timur.

“Kami harap masyarakat Makassar dan sekitarnya dapat meraup manfaat dari berbagai program, promo dan produk yang diluncurkan oleh APM sepanjang penyelenggaraan GIIAS Makassar Auto Show 2017,” ungkapnya.

GIIAS Makassar Auto Show 2017 juga menyajikan acara GIIAS Auto Contest – Makassar, ajang kreativitas untuk para pecinta otomotif sejati. Dengan adanya GIIAS Community Meet Up yang memboyong komunitas-komunitas pecinta Otomotif Makassar seperti Celebes Corolla Community, Datsun Go Community Indonesia, Cuztomized Makassar, Medical Car Indonesia, Ertiga Club Indonesia, Toyota Agya Club, Option Platinum Makassar, Ngerayap Community, Hinda Brio Community, Mobilio Indonesia Community dan komunitas lainnya diharapkan semakin memeriahkan GIIAS Makassar Auto Show 2017. Apalagi di area outdoor juga bakal menghadirkan DJ Battle, Test Drive dan beragam kompetisi lainnya seperti Tamiya Competition dan Instagram Competition.

“Menurut saya, GIIAS Makassar Auto Show 2017 ini semakin meningkat dibandingkan tahun lalu. Karena saya sudah dua kali mendatangi GIIAS Makassar 2017. Tahun ini lebih menarik, lebih bagus dan nyaman karena banyak pilihan dari APM dan mobil-mobil baru. GIIAS Makassar semakin tahun semakin bagus, semoga tahun-tahun selanjutnya semakin bagus,” ungkap Misbah, salah satu pengunjung dari Kota Makassar.

Tidak hanya itu, GIIAS Makassar Auto Show 2017 juga tersedia lokasi Samsat Keliling, SIM Corner dan Auto Show Blood Donation sebagai bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) selama pameran. Jika GIIAS Makassar tahun lalu melakukan kegiatan sosial dengan penyebaran total 1000 bibit tanaman, kali ini GAIKINDO memberikan sertifikasi kepada siswa-siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) otomotif. Program CSR ini diberikan kepada SMK Negeri 3 Makassar yang layak menjadi tenaga-tenaga teknis otomotif.

GIIAS Makassar Auto Show 2017 hadir pada 10-14 Mei 2017 dengan entry ticket sebesar Rp 10.000,-. Setelah membuka rangkaian Pameran otomotifnya di Makassar, GAIKINDO akan melanjutkan rangkaian kegiatan GIIAS 2017 yang akan berlangsung pada tanggal 10-20 Agustus di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Surabaya pada tanggal 20-24 Oktober, Samarinda pada tanggal 25-29 Oktober, dan diakhiri di Medan pada tanggal 22-26 November 2017. (*)


BACA JUGA