Ketua LMPI Sulsel, Andi Nur Alim, mendukung apa yang di lakukan oleh Kadispora Sulsel, Sri Endang Sukarsih.

GOR Barombong Rampung 2018, Ini Permintaan Kadispora Sulsel

Jumat, 12 Mei 2017 | 15:38 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Pembangunan Gedung Olah Raga Barombong di Kecamatan Tamalate, Makassar diperkirakan rampung Maret 2018. Jelang perampungan ini, Kepala Pendidikan Pemuda & Olah Raga (Kadispora) Sulsel, Sri Endang Sukarsih meminta dukungan kepada warga di Kota Makassar.

Kadispora Sulsel, Sri Endang Sukesi mengatakan, pengalangan dukungan kepada masyarakat barombong untuk mendorong partisipasi masyarakat dalam mengawasi proses, hingga penyelesaian fisik sekaligus membuka ruang pemberdayaan ekonomi masyarakat apabila GOR Barombong sudah di fungsikan nantinya.

ketua LMPI Sulsel, Andi Nur Alim, secara tegas mendukung apa yang di lakukan oleh Kadispora Sulsel, Sri Endang Sukarsih dalam mendorong partisipasi masyarakat kelurahan barombong kecamatan tamalate makassar karena apabila gor di fungsikan membutuhkan keterlibatan masyarakat baik sebagai karyawan maupun sebagai pedagang kaki lima.

Pertemuan Masyarakat yang di hadiri oleh tokoh masyarakat ,agama dan pemuda berjanji akan menjaga Gor barombong sehingga aktifitas keseharian berjalan aman dan lancar.(*)


BACA JUGA