Kiper utama PSM Makassar, Rivky Mokodompit

Rivky Mokodompit Kantongi Pujian dari Pelatih

Jumat, 12 Mei 2017 | 18:28 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Kiper utama PSM Makassar, Rivky Mokodompit, mendapatkan pujian dari pelatih. Pasalnya pada uji coba PSM sering melakukan kesalahan kecil.

Herman Kediaman, memuji atas penampilan selama liga 1 bergulir. Terlihat hanya 3 bola yang bersarang digawangnya selama lima pekan bergulirnya liga.

pt-vale-indonesia

“Kita bisa lihat sendiri, ia mendapatkan grafik meningkat selama ini. Pastinya tidak terlepas dari semangat dan dikitnya untuk menjadi kiper utama” kata Pelatih Kiper yang ditemui di Stadion Andi Matalatta, Jumat (12/5/2017).

Lanjutnya, Herman hanya memberikan sedikit polesan untuk menjadi kiper terbaik. Seperti apa yang dilakukannya kepada kiper utama Timnas Kurnia Mega.

“Saya hanya membenahi mental bertarung untuk beradaptasi dengan tim. Sehingga harus diberikan porsi latihan yang lebih untuk dirinya sendiri,” ungkapnya.

Pada pekan keenam kontra PS TNI, Rivky kembali menjadi pilihan utama dibawah mistar gawang Pasukan Ramang. “kami sudah memantau permain PS TNI, sehingga kiper Rivky harus fokus disetiap pergerakan lini depan lawan” tegasnya. (*)


BACA JUGA