#

Waktunya Saling Jegal

Jumat, 12 Mei 2017 | 20:52 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Duel sengit bakal tersaji pada pekan keenam Liga 1 Indonesia kala PSM Makassar melawat ke markas PS TNI di Stadion Pakansari, 15 Mei mendatang. Pasalnya, kedua tim tengah berada pada performa terbaiknya dengan tak terkalahkan di lima pertandingan terakhir.

Baik PS TNI maupun PSM masih punya peluang menjadi kampiun. PSM berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 13 poin, sementara PS TNI bertengger di posisi kelima dengan 9 poin.

pt-vale-indonesia

Kedua tim akan saling jegal untuk mempertahankan catatan bagus mereka. Bagi PS TNI, kemenangan dalam pertandingan tersebut nantinya akan mendongkrak posisi mereka, sementara PSM ingin tetap kokoh di pucuk pimpinan klasemen.

Media Officier PS TNI, Nandang Permana optimistis timnya bisa mengalahkan PSM. Apalagi, mereka tengah mengincar kemenangan di kandang sendiri, dimana tiga laga kandang sebelumnya meraih hasil seri.

“Pokonya kami harus merebut poin penuh,” kata Nandang Permana, Jumat (12/5/2017).

Menghadapi PSM, kata Nandang, pihaknya sudah menyiapkan strategi dan taktik. Selain itu, moral dan semangat para pemain tengah tinggi usai mengalahkan tuan rumah Barito Putera 0-1 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, pekan lalu.

“Kami tak ada kami khawatirkan. Kami sudah siapkan semua untuk melawan PSM. Kami hanya mengandalkan kerja keras dan fokus untuk bermain,” lanjutnya.

Sementara, Asisten Pelatih PSM, Herman Kadiaman, mengatakan pihaknya ingin memutuskan rekor tak terkalahkan PS TNI. Kendati bermain tandang, Pasukan Ramang tak gentar dan akan memberikan perlawanan sengit guna meraih poin sempurna.

“Kami sama-sama tim yang tak terkalahkan. Kami sudah memantau permainan PS TNI,” ucapnya.(*)


BACA JUGA