Ajang Tamiya Buka Kenangan Masa Kecil di GIIAS Makassar 2017

Minggu, 14 Mei 2017 | 20:57 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulSel.com – Bagi pecinta Tamiya dan rindu akan pertandingan Tamiya yang pernah dimainkan sewaktu kecil dulu, ajang ini bisa kalian kunjungi untuk menyaksikan pertandingan Tamiya.

Tamiya competition challenge menggelar lomba Tamiya original yang dilaksanakan di GIIAS autoshow four points Sheraton makassar, dalam competition Kali ini Tamiya diikuti oleh para peserta yang berasal dari wilayah Makassar.

pt-vale-indonesia

Untuk ajang ini sendiri, Tamiya competition sudah memasuki hari final dan akan memperebutkan pemenang dan akan dilanjutkan dengan putaran final di giias auto show Serpong Jakarta.

Davidson (36) selaku head of competition tamiya original menyatakan ini sudah menjadi keikutsertaan Tamiya competition yang kedua kalinya dalam GIIAS auto show 2017.

David juga menjelaskan untuk peserta ajang Tamiya ini didominasi oleh peserta komunitas Tamiya mini wd45 Makassar yang sudah berdiri sejam 2011 dan telah mencapai 200 anggota di wilayah Makassar.

Bagi kalian yang ingin ikut lansung bermain bersama komunitas Tamiya, dapat berkunjung di lantai 2 mall GTC tanjung Makassar, Untuk pemenang Tamiya competition giias nanti akan mendapat total hadiah sebesar 20jt dan akan mewakili makassar dalam ajang Tamiya competition Di GIIAS Serpong Jakarta. (*)