Shafira

Selain Makassar, Shafira Hadir di 3 Kota dengan Produk Limited Edition

Minggu, 14 Mei 2017 | 21:15 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Shafira sebagai brand pakaian muslimah selalu hadir dengan pakaian-pakaian yang kualitasnya tak diragukan lagi.

Harganya juga dikhususkan kepada kalangan menengah keatas.

pt-vale-indonesia

Shafira melaunching 60 outfitnya pada gathering untuk kostumer yang digelar hanya di empat kota. Kota tersebut yakni Jakarta, Bogor, Makassar, dan Palembang.
Makassar menjadi kota ketiga untuk gathering kostumer yang diadakanya ini dan akan berakhir di Palembang.

“Jadi kita cuma bikin di empat kota yaitu di Jakarta, Bogor, Makassar, dan Palembang. Acaranya berakhir 20 mei di Palembang,” kata Corporate Brand Guardian SHAFIRA, Firdha Rizkya.

Dari 60 outfit yang dikeluarkan hanya dapat dibeli pada acara gathering yang bertema A Tribute to Priority Customers tersebut dan terbatas hanya 100 pieces per outfit.

“Untuk koleksi kali ini lebaran bersama Shafira, kita launching 60 outfit tapi terbatas. 60 ini, ada yang dibuat hanya 100 pieces untuk seluruh Indonesia setiap satu artikelnya itu, dan kita jualnya hanya dalam acara seperti ini yang A Tribute to Priority Customers. Dan semua customer yang sudah pre order ini akan dapat produknya sebelum lebaran,” tuturnya.

Dengan koleksi spesial dan anti mainstream, Shafira mengedepankan keinginan konsumen untuk tampil modis dengan pakaian muslim yang tidak pasaran. Oleh karenanya, untuk koleksi limited edition ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1.499 ribu hingga Rp 25 juta.

“Yang Rp 25 juta di show kan di Indonesian Fashion Week bulan Februari lalu, dibrandkan dengan nama produk Extravagant,” jelasnya.

Dalam acara tersebut, ada talkshow dan fashion show yang digelar Shafira. Ada pula kejutan talkshow dari Dr. OZ Indonesia yaitu dr. Boy Abidin, SpOG di gathering yang dilaksanakn di Makassar.

“Di semua kota ada talkshow dan fashion show, dimana menghadirkan langsung head desainernya Shafira.  Disitu member-member bisa tanya ini bahan nya apa sih, inspirasinya darimana, cocoknya dipakai nya kapan,” jelasnya.

Selama gathering digelar, Shafira bekerjasama dengan Bank Muamalat memberikan diskon kepada pelanggan sebesar 30%.

“Yang kita tahu kan Shafira susah banget kalau beri diskon besar. Tapi disini, kita kerjasama dengan bank muamalat dengan memberikan diskon 30%,” tukasnya. (*)


BACA JUGA