Besok, Obama Kumpulkan Hanura se-Sulsel

Jumat, 19 Mei 2017 | 16:15 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Hanura Provinsi Sulawesi Selatan, Bahar Ngitung bregerak cepat pasca memegang kendali Hanura Sulsel. Obama, panggilan karibnya langsung mengagendakan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) di Hotel Clarion Makassar, Jln AP Pettarani, Sabtu (20/5/2017).

Tidak hanya itu, Obama juga langsung menempati sekretariat baru Hanura Sulsel, di Jln Dr Ratulangi yang diketahui adalah rumah milik Ketua DPP Hanura, Oesman Sapta Oddang (Oso).

pt-vale-indonesia

“Rapimda besok adalah dalam rangka melihat sampai dimana kesiapan partai Hanura menghadapi verifikasi. Kedua adalah membicarakan cara untuk menentukan kandidat Gubenur, Walikota dan Bupati pada Pilkada tahun 2018,” kata Obama saat ditemui di sekretariat baru Hanura Sulsel, Jumat (19/5/2017).

Dalam Rapimda tersebut, pihaknya juga akan mengevaluasi 24 pengurus DPC se Sulsel dan pengurus DPD Sulsel. “Kita berharap seluruh 14 DPC akan hadir, karena ini Rapimda itu tujuanya dalah menentukan arah kebijakan dianggap sangat penting,” ucapnya.

“Dan kita berharap ini adalah bagian dari konsolidasi kader semua untuk bersatu kembali datang dan membesarkan partai ini. Supaya partai ini bisa menjadi partai yang diperhitungkan dan menjadi partai pemenang di Sulsel,” tambahnya lagi.(*)


BACA JUGA