Ratusan Simpatisan Hadiri Pelantikan DPC NasDem Maros

Jumat, 19 Mei 2017 | 17:13 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sulsel Rusdi Masse, lantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) serta seluruh Dewan Pimpinan Ranting se-Kabupaten Maros, di Gedung Serbaguna, Jumat (19/5/2017).

Pelantikan yang dihadiri ratusan pendukung atau simpatisan Nasdem juga turut hadir ketua DPRD Maros, Sekda Maros, Kajari Maros dan perwakilan Polres Maros serta puluhan rombongan Rusdi Masse yang turut memadati gedung yang berkapasitas seribuan orang itu.

Ketua DPC Nasdem Maros, A.Harmil Mattotorang mengatakan bahwa partai Nasdem di kabupaten Maros terbilang masih seumur jagung. Namun, telah menyedot dengan cepat simpatik masyarakat Maros.

“Selain partai Nasdem yang terbilang baru, juga demikian dengan diri saya. Akan tetapi partai Nasdem mampu menjawab aspirasi yang hari ini mampu menarik kepercayaan masyarakat Maros dengan luar biasa,” katanya saat memberikan sambutan.

Sementara itu, Ketua DPW Rusdi Masse yang memiliki tag line RMS dalam sambutannya, menaruh harapan besar dikabupaten Maros agar raih hasil penuh ditahun 2019.

“Maros merupakan salah satu kabupaten yang sangat subur politiknya di Sulsel. Sehingga, kami yakin dibawah kepemimpinan A.Harmil Mattotorang Nasdem Maros mencapai masa emas disetiap momentum,” ujar RMS disambut “majuki bosku” dari para simpatisan.(*)


BACA JUGA