Hotel Melia Makassar memberikan penawaran paket ramadhan 2017/Andi Nita Purnama/Gosulsel.com

Nikmati Seabrek Keuntungan Paket Ramadhan Melia Makassar

Sabtu, 20 Mei 2017 | 22:08 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1438 H, Melia Makassar menawarkan paket menarik bagi para tamu untuk tujuan bisnis ataupun liburan yang ingin menikmati pengalaman tinggal selama bulan Ramadhan nanti.

Paket Ramadhan Kareem yang ditawarkan yaitu harga khusus Rp. 699.000 nett/malam. Tamu yang menginap akan mendapatkan fasilitas kamar Deluxe, sajian ta’jil untuk bersantap buka puasa, pilihan sahur atau sarapan pagi untuk 2 orang di restoran Merkado.

pt-vale-indonesia

“Kami juga ada paket room only hanya Rp 599 ribu nett/ malam. Tapi, fasilitas lain mereka juga bisa nikmati, hanya breakfastnya yang tidal termasuk,” kata Hotel Manager, Muhammad Yuslan.

Tamu yang menginap juga akan mendapatkan fasilitas lainnya seperti akses internet selama 24 jam, pusat kebugaran, sauna dan kolam renang, promo kamar ini berlaku mulai dari tanggal 25 Mei – 24 Juni 2017.

Fasilitas keuntungan lainnya juga di tawarkan oleh Melia Makassar untuk tamunya yang menginap dan menggunakan paket Ramadhan Kareem ini yaitu diskon sebesar 10% untuk pemesanan makanan dan minuman di restoran Merkado, Le Pool Bar, The Society Sky Dining & Bar bagi pengguna kartu kredit Bank Mega, Bank BCA, Permata Bank, Bank Mandiri, Boarding Pass True Value Garuda Indonesia, kartu keanggotaan Mister Deals dan Malltronik.com.

Selain itu, ada juga penawaran menarik Power Meeting Room yang harganya mulai dari Rp 150 ribu. Dari setiap trasaksi, akan didonasikan Rp 5000 oleh pihak hotel.(*)


BACA JUGA