New Logo PSM Makassar

Babak Pertama PSM Kontra Sriwijaya FC Tanpa Gol

Minggu, 21 Mei 2017 | 19:16 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Babak pertama laga PSM Makassar kontra Sriwijaya FC dalam pekan ketujuh Gojek Trevaloka Liga 1 Indonesia  2017 di Stadion Andi Matalatta (21/5/2017), berakhir. Laga berkesudahan dengan skor 0-0

Sejak pluit babak pertama dibunyikan, tim tuan rumah langsung mengambil inisiatif serangan. Buktinya, di menit-menit awal Pasukan Ramng julukan PSM Makassar terus menggempur pertahanan tim Laskar Wongkito.

pt-vale-indonesia

Menit 3, heding dari Hamka Hamzah tapi masih melebar. Yang berawal dari tendangan penjuru dari sisi kiri pertahanan Sriwijaya FC oleh Klok.

Selang 2 menit kemudian, tendangan diluar kotak pinalti oleh Wiljan Pluim. Tetapi Teja Paku Alam mampu mengamankan sikulit bundar

Menit 18, tendangan pemain muda potensial Reinaldo Elias De Costa di dalam kotak pinalti hampir saja membobol gawang Teja Paku Alam. Tetapi masih tipis diatas mistar gawang Sriwijaya FC yang berawal dari umpan krosing dari Tibo dari sisi kanan pertahanan Sriwijaya FC.

Menit 34, Skrimits terjadi didepan gawang Sriwijaya FC.Tetapi masih mampu diamankan oleh pemain belakang Marchio Sandy.
Dimenit 45+7, skil Wiljan Pluim hampir saja membobol gawang Sriwijaya FC. Tetapi masih melebar dari sisi kanan  gawang Sandy Firman yang telah menggantikan Teja Paku Alam.


BACA JUGA