New Logo PSM Makassar
#

Susunan Pemain PSM Makassar Kontra Sriwijaya FC

Minggu, 21 Mei 2017 | 19:13 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – PSM Makassar akan melakoni pekan ketujuh menghadapig Sriwijaya FC di Liga Gojek Traveloka 1 Indonesia di Stadion Andi Matalatta, Minggu (21/5/2017). Kedua tim pastinya akan menargetkan poin penuh guna menjaga posisi teratas kelasmen sementara.

Dalam laga itu, Pasukan Ramang kini menduetkan straiker Titus Bonai dan Reinaldo Elias De Costa untuk membongkar pertahanan Laskar Wongkito. Karena Reinaldo kali ini menjadi top skorer bagi PSM Makassar.

pt-vale-indonesia

Kini Reinaldo kembali dipercaya Pelatih PSM Robert Rene Alberts. Karena pemain ini mampu menjadi top skorer PSM dengan 4 gol selama liga berjalan.

Dibawah mistar gawang ada Rivky Makodompit sebagai tembok besar dibawa mistar gawang Juku’eja. Kini tembok utama telah kembali, Hamka Hamzah dan Steven Paulle sebagai palang pintu untuk membantu Rivky agar tak kebobolan.

Dalam laga ini, tim Sriwijaya FC menurunkan trio Muh Nur Iskandar, Holton Moreira dan Alberto Gonzalves. Maldini Pali, Yoo Hyuo Koo, dan Tijani Blaid untuk bersaing lini tengah anak-anak Makassar dipercaya pelatih Osvaldo Lessa untuk memenangi pertarungan lapangan tengah.

Pertarungan lapangan tengah akan berjalan sengit. Pasalnya, PSM memainkan empat gelandang utamanya gelandang yakni M Arfan, Marc Klok, Romario dan Wilajan Pluim

Teja Paku Alam dipasang sebagai penghuni di bawah mistar gawang Sriwijaya FC pemain belakang  Boby Satria dan Yanto Basna mengisi pos untuk menjadi tembok besar tim tuan rumah


BACA JUGA