Upacara hari kebangkitan nasional yang ke-109 tahun 2017 diperingati di halaman kantor Bupati Soppeng dipimpin Wakil Bupati Soppeng, Supriansa, Senin (22/05/2017).

Wabup Soppeng Pimpin Upacara Harkitnas

Senin, 22 Mei 2017 | 11:51 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Yusuf Muhammad - Go Cakrawala

Soppeng, Gosulsel.com — Upacara hari kebangkitan nasional yang ke-109 tahun 2017 diperingati di halaman kantor Bupati Soppeng dipimpin Wakil Bupati Soppeng, Supriansa, Senin (22/05/2017).

Sebelum membacakan pidato Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Wabup Soppeng Supriansa mengucapkan apresiasi kepada Kodim 1423 Soppeng atas prestasi juara 1 tingkat nasional pada lomba yang diadakan oleh Kementerian Pertanian dan TNI.

Pemerataan pembangunan antar wilayah yang disebutkan Wabup Soppeng dalam pidato tersebut, hendak diwujudkan dengan membangun indonesia dari pinggiran dan memperkuat daerah-daerah serta desa dalam kerangka negara kesatuan RI.

“Untuk itu presiden RI meminta aparat penyelenggara negara bekerja keras menurunkan indeks kesenjangan melalui berbagai langkah yang multidimensi,” kata Supriansa.

Upacara hari kebangkitan nasional tahun 2017 dihadiri para anggota Forkopimda Soppeng, asisten dan staf ahli, para SKPD, Darma wanita persatuan, para camat, lurah dan kepala desa, unsur TNI/Polri, dan perguruan tinggi hingga guru sekolah dasar.(*)


BACA JUGA