#

Deng Ical Pendaftar Pertama Bakal Calon Wali Kota di PKPI

Rabu, 24 Mei 2017 | 18:08 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Sekretaris DPD Demokrat Sulsel yang juga Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal  menjadi bakal calon walikota Makassar yang pertama mendaftar di Partai Keadilan Demi Persatuan Indonesia (PKPI). Itu setelah PKPI secara resmi mempublish telah terbukanya sesi penjaringan.

Kedatangan Deng Ical sapaan Syamsu rizal diterima langsung Ketua DPK PKPI Makassar, Muhammad Israt. Dalam kesempatan itu, Israt mengaku Deng Ical adalah pendaftar pertama di partai  garuda merah putih tersebut.

pt-vale-indonesia

“Kita yang pertama, Deng,” kata Israt.

“Alhamdulillah,” balas Deng Ical

Pendaftaran yang akan berlangsung selama sepekan yakni hingga 28 Mei mendatang juga akan dilanjutkan dengan proses pengembalian formulir serta fit dan proper test.

Israt mengungkapkan bahwa partainya akan mengusung kandidat yang memiliki visi dan misi yang sejalan dengan partainya dalam rangka mewujudkan Makassar yang lebih maju.

“Kita mencari dua kali lebih baik, bukan mencari dua kali tambah baik,” ujar Israt.

Beberapa pengurus teras DPK PKPI yang menerima kehadiran Deng Ical yakni Ketua PKPI Israt Siratu, Wakil Ketua Andi Pattiroy, Sekretaris Zulkarnain dan Wakil Bendahara Ibu Irfiany.(*)


BACA JUGA