#

Ichsan YL Disambut Istimewa di Luwu

Rabu, 24 Mei 2017 | 18:28 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Luwu, GoSulsel.com – Ketokohan Ichsan Yasin Limpo (IYL) memang tak perlu diragukan lagi. Di setiap kunjungan dalam menjalankan tugas kemuliaan di PMI, berbagai tokoh menyatu mmberi sambutan hangat.

Setelah di Toraja Utara, Ichsan kembali mendapat perlakuan “spesial” di wilayah kekuasaan Andi Mudzakkar (Cakka) di Luwu. Di kampung salah satu bakal calon pendampingnya di Pilgub Sulsel itu, IYL disambut meriah.

pt-vale-indonesia

Mulai dari perbatasan Luwu – Palopo, IYL sudah dijemput oleh Patwal Satuan Polisi Pamong Praja. Begitu juga sebelum memasuki Ibukota Luwu, Belopa, mantan Bupati Gowa dua periode ini disambut puluhan kendaraan pendukung Cakka.

Di menuju rumah jabatan Bupati, ratusan pelajar berdiri berbaris menyambut mantan kepala daerah yang pernah membawa Gowa sebagai pemerintahan terbaik kedua nasional.

Setelah itu, saat tiba di rumah jabatan bupati, Bupati Luwu Andi Mudzakkar dan Wakil Bupati Luwu Amru Saher sudah berdiri menjemput bersama sejumlah tokoh. Bahkan, beberapa kandidat Bupati/Wali Kota tak ketinggalan berbaur.

Diantaranya, bakal calon wali kota Palopo, Haidir Basir, Wakil Wali Kota Palopo Akhmad Syarifuddin (Ome), Taqyuddin Djabbar (Parepare), Amru Saher (Luwu).(*)


BACA JUGA