Manajemen Hotel Aston Makassar mengadakan bukan puasa bersama dengan anak yatim
#

Hotel Aston Buka Bersama Panti Asuhan Al Muhaimin

Selasa, 30 Mei 2017 | 20:44 Wita - Editor: adyn - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Dengan tema Indahnya Berbagi dalam Kebersamaan, Aston Makassar Hotel & Convention Center menggelar acara buka puasa bersama yang diperuntukan untuk anak-anak yatim piatu dan karyawan Aston Makassar. Acara ini dihadiri hampir sekitar 50 anak yatim dari Panti Asuhan Al Muhaimin yang berlokasi di Jalan Landak Baru.

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin manajemen Aston Makassar untuk mempererat tali silaturahim kepada sesama, terkhusus anak-anak yatim piatu,” kata Marketing Communication Executive, Tri Hastuti Caisari, Selasa (30/05/17).

pt-vale-indonesia

Tidak hanya itu, kegiatan ini juga dihadiri oleh seluruh karyawan Aston Makassar Hotel beserta keluarga dan rekan-rekan media.

Selain buka puasa bersama, acara ini juga dirangkaikan dengan kegiatan berbagi pakaian layak pakai, sembako dan zakat yang telah dikumpulkan oleh manajemen Aston Makassar.

“Nantinya, adik-adik dari panti asuhan dapat memilih pakaian yang telah kami kumpulkan sesuai dengan minat dan kebutuhan mereka,” ujarnya.

General Manager Aston Makassar, Joko Budi Jaya, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dengan anak yatim.

“Melalui kegiatan ini juga kami berharap masyarakat yang kurang beruntung dapat tetap merasakan kebahagiaan yang sama seperti orang lain pada umumnya di bulan Ramadhan ini,” jelasnya.