Jangan Lewatkan Nobar Final Liga Champions 2017 di Grand Clarion Makassar

Selasa, 30 Mei 2017 | 14:38 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Phinisi Hospitality Group tahun ini kembali mengadakan nonton bareng (nobar) Final Liga Champions Eropa 2017. Phinisi Hospitality Group yang membawahi Grand Clarion Hotel Makassar, Quality Plaza Makassar, The Rinra, Dalton Hotel dan Grand Clarion Kendari akan menyajikan sesuatu yang berbeda.

“Kembali kami menggelar agenda nonton bareng Final Liga Champion. Tahun lalu juga kita mengadakan agenda yang sama. Kali ini nobar ini disajikan dengan berbeda,” kata CEO Phinisi Hospitality Group, Anggiat Sinaga, Selasa (30/05/17).

pt-vale-indonesia

Yang berbeda dari nobar bareng Grand Clarion yaitu kalau biasanya nobar menggunakan layar proyektor, di Clarion Hotel Makassar menggunakan layar LED Videotron yang besar dan dilengkapi sound system, dengan kualitas terbaik di Makassar.

“Kami menyediakan videotron, sound sistem yang betul-betul menggelegar sehingga efek sound dan videotron membuat sebuah irama yang menggambarkan ini betul-betul nobar professional,” ujarnya.

Untuk menjadi bagian dari saksi sejarah perhelatan dua jagoan bola dari Eropa ini, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 75 ribu/ pax sampai Rp 200 ribu/ pax. Selain itu, tersedia juga paket kamar khusus Rp 400 ribu – Rp 800 ribu untuk dua orang.

“Paket kamar sudah termasuk makan sahur dan coffee break. Kami rekomendasikan untuk reservasi tempat, agar dapat spot nonton yang sesuai dengan keinginan,” imbuhnya.

Pelaksanaan nonton bareng ini akan berlangsung di dua tempatĀ di Clarion Hotel yaitu di Sandeq Ballroom dan Charita Lounge. Diperkirakan penonton yang akan menyaksikan final Liga Champion yang akan disiarkan langsug dari Stadion Millenium Cardiff pada Sabtu (03/06/17) atau Minggu dini hari WITA sekitar 750 orang. Open gate nobar dimulai pukul 01.00 WITA.

“Target kita sangat optimis karena yang lagi final adalah jawara Italia dan Spanyol. Optimis 750 orang bisa kita dapatkan apalagi dikombinasikan dengan paket kamar,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA