#

Arti Senyuman Istri Amin Syam Saat Silaturahmi dengan IYL

Rabu, 31 Mei 2017 | 19:59 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Istri mantan Gubernur Sulsel Amin Syam, Hj Apiaty, menghadiri silaturahmi dan buka puasa bersama Keluarga Besar H 52 di Swiss-Bel Iin, Makassar, Rabu (31/05/17).

Di silaturahmi relawan yang dibentuk Andi Darussalam Tabbusala, bakal calon Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) secara khusus diperkenalkan, sekaligus didaulat memberikan sambutan di depan ribuan Keluarga Besar H 52.

pt-vale-indonesia

Saat Punggawa, sebutan yang dilekatkan ke IYL memberikan sambutan, Apiaty yang duduk berdampingan dengan istri  Ichsan, Hj Novita, tak hentinya melempar senyum. Apalagi kala Ichsan menyapanya.

“Di tempat ini hadir juga Ibu Apiaty Amin Syam. Pak Amin Syam sukses membuat Ibu seperti ini,” puji Ichsan diselingi canda yang langsung disambut aplaus.

Sekadar diketahui, Keluarga Besar H 52 merupakan relawan yang dibentuk Andi Darussalam Tabbusaada sejak Pilgub 2008. Relawan ini juga berkonstribusi memenangkan Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu’mang di dua kali pemilihan.

Bukan hanya itu, H 52 juga tersebar di hampir semua daerah yang di dalamnya diisi beragam tokoh atau dari berbagai latar belakang berbeda. Mereka selalu bergerak dalam satu komando.

Khusus di silaturahmi di Swiss-bell ini, selain dihadiri Apiaty yang tak lain pentolan Partai Gerindra, juga sejumlah politisi senior Golkar ikut berbaur. Di antaranya mantan Wakil Ketua DPD I Ambas Syam. 

Selain itu, hadir Ketua DPW PAN Ashabul Kahfi, Wakil Ketua DPW Irfan AB serta Usman Lonta. Begitu juga tokoh masyarakat dan tokoh agama, serta kalangan pemuda.

Andi Darussalam dalam sambutannya, secara khusus menitipkan pesan, agar keluarga besar H 52 bisa bersatu membantu dan memenangkan Ichsan Yasin Limpo.

“Saya menitipkan adik saya, Ichsan Yasin Limpo. Semoga kita bisa bersama-sama mendukung dan mengantarkan adik saya memenangkan Pilgub Sulsel,” pinta mantan manajer Timnas PSSI ini, sekaligus mohon didoakan untuk pemulihan kesehatannya.(*)