Kunjungan kerja Kapolda Sulsel ke Kabupaten Soppeng.

Kunker di Soppeng, Kapolda Sulsel Tegaskan Hajar Habis Narkoba

Senin, 05 Juni 2017 | 16:42 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Yusuf Muhammad - Go Cakrawala

SOPPENG, GOSULSEL.COM — Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan (Sulsel) Irjen. Pol. Drs. Muktiono melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Soppeng, Kantor Bupati Soppeng dan tatap muka di Makodim 1423 Soppeng, Senin (05/06/2017).

Rombongan Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono dalam kunjungan terakhirnya di Kodim 1423 Soppeng, diterima langsung Dandim 1423 Soppeng, Letkol. Inf. Jeffry Antonius Bojoh.

pt-vale-indonesia

Letkol. Inf. Jeffry Antonius Bojoh menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Sulsel yang telah meluangkan waktunya berkunjung di Kodim 1423 Soppeng.

“Ini merupakan safari ramadhan kapolda sulsel di kodim soppeng karena bertepatan bulan suci ramadhan,” tutur Letkol. Inf. Jeffry Antonius Bojoh.

Acara penyambutan Kapolda Sulsel dilakukan Kodim 1423 Soppeng dengan menghadirkan organisasi binaan Kodim Soppeng di antaranya FKPPI dan Vetran untuk melakukan tatap muka bersama Kapolda di gelar di Aula II Kodim Soppeng.

“Kami bangga dan support bersama kapolres soppeng dalam mendukung program pemerintah daerah kabupaten soppeng dengan totalitas yang dimiliki,” ungkap Dandim 1423 soppeng.

Sedangkan Wakil Bupati Soppeng Supriansa dalam sambutannya mengapresiasi kedatangan Kapolda Sulsel untuk dapat melihat lebih dekat potensi yang dimiliki Kabupaten Soppeng.

Halaman:

BACA JUGA