Bakal Calon Bupati Jeneponto, H Jabbar Tanro (HT) mendaftarkan diri di Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Jeneponto, Senin (5/6/2017).

Seriusi Pilkada Jeneponto, Jabbar Tanro Daftar di PKPI

Senin, 05 Juni 2017 | 15:06 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Jeneponto,GoSulsel.com – Ratusan masyarakat Jeneponto rela meluangkan waktu hanya untuk mengantar Bakal Calon Bupati Jeneponto, H Jabbar Tanro (HT) mendaftarkan diri di Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Jeneponto, Senin (5/6/2017).

Ratusan masyarakat tersebut merupakan simpatisan dan Kerabat HT mereka mengantar Jabbar Tanro menggunakan kendaraan roda dua dan empat hingga sampai tujuan.

pt-vale-indonesia

“Kedatangan saya ke Kantor PKPI, sebagai bentuk keseriusan saya maju di Pilkada Jeneponto dengan mengembalikan berkas formulir pendaftaran calon bupati,” kata Jabbar Tanro.

Saat mengembalikan formulir, Mantan Kepala Bidang Kepegawaian Daerah (BKD) Jeneponto ini disambut oleh Ketua PKPI Jeneponto, Isjar Tinggi, beserta pengurusnya.

Dalam kesempatan itu, Jabbar Tanro berjanji bakal membesarkan partai besutan AM Hendropriyono, jika PKPI mengusungnya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jeneponto 2018 mendatang.

“Saya siap membesarkan PKPI di Jeneponto pada Pemilu 2019. Kalau perlu, melalui Kerabat HT, kita perjuangan agar PKPI ada kursinya di DPR RI,” kata Jabbar.

Sementara itu, Ketua PKPI Jeneponto, Isjar Tinggi mengapresiasi kedatangan Jabbar Tanro bersama dengan ratusan simpatisan dan Kerabat HT ke kantornya.

“Berkas ini saya terima untuk ditindak lanjuti ke tahap selanjutnya,” ujarnya.

Ratusan masyarakat Jeneponto rela meluangkan waktu hanya untuk mengantar Bakal Calon Bupati Jeneponto, H Jabbar Tanro (HT) mendaftarkan diri di Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Jeneponto, Senin (5/6/2017).


BACA JUGA