Buka puasa bersama antara manajemen Hotel Grand Clarion dan ratusan anak yatim
#

280 Anak Yatim Buka Puasa di Hotel Clarion

Sabtu, 10 Juni 2017 | 21:26 Wita - Editor: adyn - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Grand Clarion Hotel Makassar menggelar buka puasa bersama dirangkaikan dengan tausiah, serta pembagian bantuan untuk panti asuhan dari beberapa donatur baik dari manajemen Grand Clarion Hotel dan instansi swasta.

Dalam kegiatan ini, Grand Clarion Makassar mengundang 7 panti asuhan dengan 280 anak yatim piatu. Kegiatan ini merupakan agenda tahunan manajemen Hotel Grand Clarion.

“Kami mengundang 7 panti asuhan. Masing-masing panti asuhan berjumlah 40 orang anak,” ujar, Anggi, Marcom Grand Clarion, Sabtu (10/05/17).

Adapun panti asuhan yang diberikan santunan berasal dari panti asuhan yang berlokasi di Makassar. Diantaranya Panti Asuhan Nur Soleh, Muhaimin Masyair,Wahyu Ilahi, Anak Bangsa, Nursamawati Wal Ardhi, dan Al Furqan.

Sementara donatur yang memberikan donasi diantaranya pemilik hotel Grand Clarion Group Wilianto Tanta, GM Grand Clarion Makassar Anggiat Sinaga, Aris Wijayanto dari Telkom, Mulyadi dari Masjid Babussalam, Joko Pitoo dari Pertamina, perwakilan dari Bank BCA, Mandala Finance, Mandiri dan Bank Kesejahteraan Ekonomi, serta perwakilan Dispenda dan perwakilan Santian Perkasa juga Art Production.

“Selain bantuan sembako, ada juga donasi yang diberikan langsung oleh Pak Wilianto Tanta untuk setiap anak,” ujar Anggi.


BACA JUGA