Pekan ke-12, PSM Makassar Kontra Persib Bandung Diundur

Minggu, 11 Juni 2017 | 21:19 Wita - Editor: adyn - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Pada pekan kedua belas PSM Makassar melawan Persib Bandung sudah dipastikan bakal diundur yang awalnya dijadwalkan akan bertanding pada hari Senin (02/07/2017) menjadi hari Rabu (05/07/2017). Sehingga para pemain mendapatkan libur lebaran yang lebih panjang pastinya.

Melalui Media Officer PSM Makassar Andi Widya Syadzwina, mengatakan secara singkat pekan ke sembilan pastinya diundur. Karena arus balik lebaran masih terasa waktunya.

pt-vale-indonesia

“Kontra Persib Bandung nantinya, pasti diundur dari jadwal yang sebelumnya. Selain itu juga kemungkinan besar pihak kepolisian tak memberikan izin karena terlalu dekat dengan arus balik lebaran” ungkapnya saat dihubungi via whatsapp, Minggu, (11/06/2017).

Lanjutnya, tentu hal ini menjadi kabar gembira bagi para pemain yang beragama muslim karena dapat berlibur bersama keluarga lebih lama, sebelum kembali latihan untuk mempersiapkan diri melawan Maung Bandung.

“Hamka dkk, juga bisa rayakan lebaran beberapa hari bersama keluarga baru kembali latihan sebelum bertolak ke Bandung” lanjutnya.

Sementara itu CEO PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) Risha Widjaya, diundur untuk menghargai para pemain yang beragama muslim. Ia juga mengatakan bahwa tak ada perpanjangan kompetisi.

“Untuk menghargai anggota tim yang merayakan Idul Fitri, jadi kami undur liga. Namun, tetap dijadwalkan liga akan berakhir tanggal 12 November mendatang,” ungkapnya.


BACA JUGA