Asik, Zumba MNJ Studio hadir di Mall PIPO

Rabu, 14 Juni 2017 | 18:41 Wita - Editor: adyn - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Dalam rangka mengembangkan kualitas dan kenyamanan pengunjung, Zumba MNJ Studio membuka cabang baru. Berlokasi di Second Floor Zona Newyork Mall Phinisi Point (PIPO) dan resmi dibuka hari ini, Rabu (14/06/17) pukul 16.30 WITA dengan rangkai kegiatan Zumba bersama, buka puasa bersama member dan relasi.

Studio ini merupakan cabang kedua yang akan dibuka dan sekaligus akan menjadi studio pertama MNJ zumba cabang Makassar yang menyediakan 6 (enam) jenis spesialisasi zumba di samping Zumba Fitness yang sudah dikenal umum di kalangan masyarakat Makassar, yaitu zumba toning, sentao, step, kids, aqua, strong by zumba.

Pemilik Zumba Mnj Studio, Anny Tezen, SE menjelaskan, ”Khusus untuk pembukaan kami di Mall PIPO, kami akan membagikan voucher free class zumba spesialisasi untuk para pengunjung PIPO dan berkesempatan zumba secara gratis. Ini sebagai bentuk hadiah guna memanjakan para pengunjung dan secara langsung sebagai kampanye untuk hidup sehat.”

Selain menyediakan kelas zumba, juga tersedia training untuk member zumba yang ingin menjadi instruktur. Training ini berlisensi dan setelah mengikuti training peserta diberikan sertifikat berlisensi langsung dari head office Zumba International Colombia. Selain itu, juga tersedia butik yang khusus menyediakan pakaian zumba wear asli dengan kualitas terbaik yang import langsung dari Australia.

Head of Marcomm Mustahab N Iman mengungkapkan, “Kehadiran Zumba MNJ Studio menambah warna baru PIPO. Pilihan pengunjung semakin bervariasi untuk berolaraga. Di upper ground ada snookball dan di second floor ada zumba. Sesuai prinsip kami, selalu memberikan pelayan lebih yang dibutuhkan pengunjung. Kedepannya akan menyuguhkan hal-hal baru guna memanjakan pengunjung.”


BACA JUGA