Bagi Pengguna Jalan Tol di Makassar, Bank Mandiri Luncurkan e-Toll Card

Kamis, 15 Juni 2017 | 21:06 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Kini Bank Mandiri, PT Jalan Tol Seksi Empat dan PT Bosowa Marga Nusantara bekerjasama mengenai pembayaran tol elektronik di Tol Reformasi Makassar. Implementasi elektronik bank ini, digunakan mulai 19 Juni 2017 dengan menggunakan kartu e-money.

Melalui CEO Bank Mandiri  Ragional Sulawesi dan Maluku Herry Rukmana, mengatakan bahwa layanan sistam  e-toll card ini untuk mempermudah para pelanggan. Layanan ini juga dilandasi oleh Gerakan Nasional Non-tunai yang juga dicanangkan oleh Pemerintah.

pt-vale-indonesia

“Kami terus meningkatkan layanan kami terhadap para pengguna e-money untuk pembayaran tol melalui pengembangan layanan gardu tol otomatis (GTO), yang memberikan kecepatan dalam melakukan transaksi,” kata Herry di Hotel Melia Makssar, Kamis (15/6/2017).

Jumlah pengguna e-money terus meningkat yang mencapai 9.4 juta pengguna di Regional Sulawesi dan Maluku. Sehingga Bank Mandiri berani melakukan pembayaran e-Toll di jalan Tol Reformasi Maskassar.

“Kami sangat optimis meningkatkan kesadaran masyarakat tentang transaksi non-tunai, melalui transaksi e-toll ini,” ungkapnya.

Implementasi pembayaran tol elektronik bank ini, tak ada harga yang berubah dalam penerapan harga tol ini. “Kami tetapkan harga yang lama,” tutupnya. (*)


BACA JUGA