#

Legislator PAN Inisiasi Pasar Murah di Rusunawa Mariso

Jumat, 16 Juni 2017 | 16:47 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Anggota DPRD Kota Makassar dari Daerah Pemilihan (Dapil) 5, Kecamatan Mamajang, Mariso dan Tamalanrea menginisiasi kegiatan pasar murah di Kompleks Rusunawa Mariso, Kecamatan Mariso, Makassar, Jumat (16/6/2017).

Kegiatan ini merupakan kerjasama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Makassar. Leo, sapaan akrab Wakil Ketua Fraksi PAN Hasanuddin Leo mengungkapkan bahwa kegiatan itu dirangkaikan dengan Reses masa sidang ke II DPRD Makassar.

pt-vale-indonesia

“Pasar murah ini rencananya akan dilaksanakan selama 3 hari, tapi mungkin tidak sampai 3 hari sudah selesai karena antusias masyarakat begitu tinggi,” kata Leo.

Dia mengaku sangat bersyukur bisa melaksanakan kegiatan ini. Kegiatan ini juga bisa memenuhi kebutuhan masyarakat prasejahtera, khususnya yang bermukim di Rusunawa Mariso. Dikatakannya barang – barang yang disediakan dengan harga terjangkau, khususnya bahan pokok menjelang Idul Fitri.

“Kami siapkan paket sembako 2.000 paket. Semua barang didiscount sebesar 50 persen,” ucapnya.

Lebih jauh dia menjelaskan, pada reses tersebut aspirasi masyarakat beragam. Ada yang mempermasalahkan penerangan lampu lorong, rawan banjir dan Jaminan Kesehatan Nasional, dalam hal ini BPJS Kesehatan dan Kartu Indonesia Sehat (JKN).

“Ini akan kita sampaikan ke pihak Pemkot melalui instansi terkait pada kegiatan – kegiatan dewan. Insya Allah bisa kita selesaikan secara bertahap,” tutupnya.(*)


BACA JUGA