Kini Aplikasi Bosowa Taksi Bisa Didownload di Playstore

Kamis, 22 Juni 2017 | 16:00 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Setelah launching pada Senin (12/6/2017) kemarin, kini Bosowa Taksi mensosialisasi penggunaan aplikasi Bosowa Taksi di beberapa titik. Mall Trans, Mall Ratu Indah, Panakukang Squer, Daya Grand Squer, dan Hotel The Reinra. Tempat untuk mendapatkan pelayanan tata cara mendownload aplikasi ini (Bosowa Taksi) dan pelayanan diskonya.

Melalui Sunardy Direktur Bosowa Taksi, menjelaskan tata cara mendownload aplikasi dan fitur tambahan untuk para pelanggan setia Bosowa Taksi. Kecuali itu, Bosowa Taksi juga memberikan diskon sampai sesudah lebaran.

pt-vale-indonesia

“Aplikasi ini sudah bisa didapatkan di Playsotre. Selain itu juga, kami juga membagikan voucher kepada pelanggan kami samapai H+10 lebaran,” ungkapnya melalui rilisnya, Kamis (22/6/2017).

Penggunaan teknologi untuk angkutan umum sangatlah efisien dan efektif bagi pelanggan. Tetapi, tidak melabrak peraturan yang berlaku untuk angkutan umum.

“Sama halnya dengan transportasi lainya, ada tarif yang tertera yang berada didalam aplikasi. Meskipun taksi berputar-putar untuk menghindari macetnya kota Makassar,” lanjutnya. (*)


BACA JUGA