Deng Ical Dampingi JK Terima Kunjungan Warga

Selasa, 27 Juni 2017 | 17:36 Wita - Editor: adyn - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal bersama Istrinya, Mellia Fersini, menghadiri acara Open House, HM Jusuf Kalla, di jalan Hj Bau, Makassar, selasa (27/06/2017) pagi.

Pria yang akrab disapa Deng Ical ini, tiba pukul 6.30 Wita, pada saat itu para pasukan Pengamanan Presiden (Paspamres) terlihat sedang melakukan persiapan pengamanan area sekitar kediaman Wapres JK untuk mengantisipasi kedatangan masyarakat yang ingin bertemu dengan orang nomor dua di Indonesia tersebut

Melihat kedatang orang nomor dua di Makassar itu, para anggota Paspampres tersebut langsung berhamburan untuk menyalaminya. “Selamat pagi Pak Wawali,” ujar salah satu anggota Paspampres sembari hormat.

Setelah itu, Deng Ical lalu melangkah masuk ke dalam kediaman Wapres JK, yang pada saat itu situasi masih agak sepi.

Tak berselang berapa lama duduk di meja bundar, Wakil Presiden Republik Indonesia ini pun keluar dengan mengenakan baju kemeja kotak-kotak berwarna putih. Di meja bundar tersebut nampak Deng Ical dan Wapres Jusuf Kalla terlihat santai berbincang.

Tak hanya itu, pria yang populer dengan sebutan somberena Makassar ini bersama Menteri Pertanian, Amran Sulaiman ikut mendampingi Wapres Jusuf Kalla, menerima kunjungan silaturahmi para pejabat dan ribuan warga lainnya.

Turut hadir, Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul YL, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Muktiono, Pangdam VII Wrb, Mayor Jenderal Agus Surya Bakti dan Kakak Kandung Walikota Makassar, Daeng Ancu dan beberapa pejabat lainnya.


BACA JUGA