JK Silaturahmi dengan Jajaran Polda Sulsel di Rujab

Rabu, 28 Juni 2017 | 22:28 Wita - Editor: adyn - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, Gosulsel.com – Hari ke-3 pasca perayaan Idul Fitri 1438 H, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Muktiono beserta jajaran, mendapat kehormatan dikunjungi Wapres Yusuf Kalla di Rumah Jabatab Kapolda Sulsel Jalan Mappaoddang Makassar, Rabu, (28/06/2017)

Wapres JK tiba di Rujab Kapolda Sulsel usai waktu magrib sekira pukul 19.30 Wita.

pt-vale-indonesia

Kapolda Sulsel yang didampingi istrinya, Ratu Diana Savitri yang juga Ketua Bhayangkari Daerah Polda Sulsel dan Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Mas Guntur La Upe beserta seluruh pejabat utama Polda Sulsel menyambut kedatangan Wapres JK yang didampingi ibu Mufidah Yusuf Kalla saat tiba di rujab Kapolda Sulsel.

Tampak keakraban terjalin, antara orang nomor 2 di Republik Indonesia ini dengan Kapolda Sulsel ini.

“Masa Kapolda terus yang datang ke rumah saya, sekali-kali saya juga, ke rumah Kapolda,” kata Daeng Ucu sapaan akrab JK. Kapolda dan ibu serta beberapa pejabat utama mengaku terkejut dan tersanjung atas kunjungan Wapres JK dan Ibu Mufidah Yusuf Kalla ke Rujab Kapolda.

Wapres JK dan Ibu Mufidah serta seluruh rombongan staf kepresidenan kemudian dijamu makan malam oleh Kapolda Sulsel di aula Rujab Kapolda.

Usai santap malam bersama, Wapres JK dan ibu Mufidah meninggalkan Rujab Kapolda.

Selama mudik di Makassar, JK telah melaksanakan sejumlah agenda di Makassar seperti menggelar open house di kediamannya, di Jalan Haji Bau, Makassar, dilanjut hari kedua pada Rabu (28/06/2017), JK menerima beberapa kunjungan dari Ikatan Alumni (IKA) SMAN 3 Makassar. Selanjutnya, kunjungan dari pengurus Yayasan Wakaf UMI Makassar, dan pimpinan UIN Alauddin Makassar.

Rencananya JK akan memperpanjang waktu liburan di kampung halamannya hingga 1 Juli 2017. Menurut juru bicara Husain Abdullah, keberadaan JK di Makassar bukan hanya untuk bersilaturahmi dengan keluarga, namun juga kunjungan kerja. 

“JK akan meninjau infrastruktur di wilayah selatan Sulawesi Selatan, seperti di Takalar dan Jeneponto”, ungkap Husain Abdullah, Jubir JK.


BACA JUGA