Bulan Juli ini Four Points Makassar menyajikan hidangan makanan dan minuman serta pelayanan dengan kualitas hotel bintang 4.

Four Points Makassar Hadirkan Promo di Luar Hotel

Selasa, 04 Juli 2017 | 10:45 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar,Gosulsel.com – Bulan Juli ini Four Points Makassar hadirkan promo terbaru bagi Anda yang ingin menggelar acara di luar hotel tetapi ingin menyajikan hidangan makanan dan minuman serta pelayanan dengan kualitas hotel bintang 4.

“Animo yang sangat besar dari masyarakat Makassar untuk menggelar acara di rumah atau di kantor dan kami melihat hal tersebut dapat menjadi peluang bagi kami untuk dapat memberikan service baik dari segi hidangan yang kami sajikan maupun dari sisi pelayanan yang sesuai dengan standar hotel bintang 4,” ujar General Manager Four Points by Sheraton Makassar, Lasta Arimbawa.

pt-vale-indonesia

Outside Catering Package akan menjadi pilihan yang tepat. Hanya dengan IDR 225.000 nett/orang *S&K Berlaku, nikmati aneka hidangan mulai dari hidangan pembuka, hidangan utama serta hidangan penutup yang disajikan dengan konsep all-you-can-eat untuk makan siang maupun makan malam serta tidak ketinggalan free flow air mineral.

“Walaupun acara diadakan di rumah atau di kantor, tamu kami tetap dapat menikmati hidangan lezat yang telah dipersiapkan oleh tim kulinari kami,” tambahnya.

Outside Cathering Package ini dapat dinikmati setiap harinya dan berlaku di wilayah sekitar Makassar. Untuk informasi dan reservasi silahkan menghubungi +62411 8099 999. Pastikan anda mengambil foto untuk mengabadikan momen yang berharga bersama Four Points by Sheraton Makassar dan tag ke @fourpointsmakassar di akun Facebook dan Instagram.(*)


BACA JUGA