Bupati Soppeng memimpin upacara pembukaan TNI Masuk Desa di Lapangan Sewo, Kecamatan Lalabata/Selasa, 4 Juli 2017/Gosulsel.com

Kaswadi Razak Lepas 110 Personel Tentara Manunggal Masuk Desa

Rabu, 05 Juli 2017 | 12:40 Wita - Editor: Irwan Idris -

SOPPENG, GOSULSEL.COM — Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak memimpin upacara pembukaan TNI Manunggal membangun desa di Lapangan Sewo, Kecamatan Lalabata.

Pembukaan pelaksanaan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) diikuti 110 personel dari pihak TNI. Mereka akan ditempatkan di berbagai desa di Soppeng untuk membantu masyarakat dalam bidang pengerjaan fisik dan non fisik berupa perbaikan jalan raya, gereja, masjid, serta penyuluhan penyalahgunaan narkoba, serta pengobatan gratis dan program bela negara.

pt-vale-indonesia

Bupati soppeng A.Kaswadi razak dalam amanatnya mengatakan bahwa upacara pembukaan TNI manunggal dalam wilayah Kodim 1423 Soppeng bertujuan membantu pemerintah daerah dalam memantapkan persatuan dalam menjaga keutuhan NKRI dan memajukan pelaksanaan pembangunan.

“Jalin kerjasama dan kekompakan semua unsur agar hasilnya dapat dinikmati masyarakat,” pinta A.Kaswadi Razak.

Upacara pembukaan TMMD ke-99 dihadiri Bupati Soppeng A.Kaswadi Razak, Wakil Bupati Soppeng Supriansa, Ketua DPRD Soppeng A.Patappaunga,Danrem 141 Kolonel. Kav. Yotanabey, Forkompida Soppeng, dan para undangan lainnya.

Upacara pembukaan TMMD ke-99 diakhiri dengan demonstrasi keahlian fisik anggota Wira Kartika binaan Kodim 1423 Soppeng.(*)


BACA JUGA