Foto: website Liga-Indonesia.id

Syamsul Bakalan Gantikan Posisi Marc Klok

Selasa, 11 Juli 2017 | 13:14 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Pada pekan keempatbelas ini, Marc Anthony Klok dipastikan absen. Sehingga Syamsul Bachri Haeruddin kemungkinan bakalan bermain untuk menggantikan posisi yang di tinggalkan Marc Klok.

Memang pada pekan kemarin, pemain asal Bajeng ini mampu memperlihatkan kemampuannya pada saat kontra Bhayangkara FC. Sehingga ia (Syamsul) mampu mencetak gol perdananya.

Pelatih kepala PSM Makassar Robert Rene Albert, menyebutkan bahwa terus mempersiapkan pemainnya. Agar tak kehilangan poin lagi dilaga tandang.

“Kami kehilangan Klok karena akumulasi kartu, sehingga syamsul bakalan mengisinya. Karena memiliki tipe permainan yang sama” ungkapnya pada saat seusai latihan di Stadion Andi Matalatta, Selasa (11/7/2017).

Rezky Pellu, Syamsul dan Wiljan Pluim bakalan mengisi lini tengah PSM Makassar. Terlihat jelas pada saat melakukan game internal tadi pagi.

“Kami sudah melakukan persiapan untuk menghadapi Persiba Balikpapan. Karena kami menginginkan untuk memperbaiki laga tandang” tambahnya.(*)


BACA JUGA