Pengunjung Beautiful Malino Makin Membludak

Jumat, 14 Juli 2017 | 22:22 Wita - Editor: Irwan Idris - Fotografer: Zul Kifli - Go Cakrawala

Malino, Gosulsel.com — Beautiful Malino yang berlangsung sejak Rabu, 12 Juli hingga Minggu, 15 Juli 2017 membawa suasana meriah di Kota Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa.

Seperti yang terlihat dari pantauan Gosulsel.com, hingga pukul 22.15 Wita malam ini, Jum’at (14/07/2017) pengunjung masih membludak memenuhi kawasan pusat kegiatan Beautiful Malino di hutan pinus.

Sepanjang jalan utama di sekitaran hutan pinus Malino, kendaraan roda empat dan roda dua memadati jalan raya. Mayoritas pengguna kendaraan hendak memasuki kawasan hutan pinus untuk menyaksikan persembahan hiburan berupa nyanyian tradisional Makassar Pagambusu’ dan pembacaan puisi-puisi romantis.

Sementara pengunjung lainnya memilih menikmati kopi, teh hangat, mie instant, dan jagung rebus di warung-warung yang berada tepat di depan kawasan hutan pinus Malino.

Diketahui, perhelatan Beautiful Malino adalah inisiatif pemerintah Kabupaten Gowa di bawah kepemimpinan Adnan Purichta Ichsan. Beautiful Malino, kata Adnan, hendak mengenalkan potensi wisata alam pegunungan serta eksotisme sejarah yang masih jarang diketahui orang banyak, gua Jepang salah satunya.(*)


BACA JUGA