#

Bakal Cabup Enrekang Inginkan Paket IYL-RMS di Pilgub

Senin, 17 Juli 2017 | 14:59 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Bakal calon Bupati Enrekang, Saleh Rahim, menyatakan sikap akan total memberikan dukungan jika paket Ichsan Yasin Limpo dan Rusdin Masse (IYL-RMS) melanggeng pada Pilgub Sulsel tahun 2018 mendatang. Hal ini dikatakan SR, akronim namanya saat dikonfirmasi, pada Senin (17/7/2017).

Hal ini bukan tanpa alasan. SR diketahui adalah kader NasDem dengan menjabat sebagai salah satu Dewan Pertimbangan di DPW NasDem Sulsel.

pt-vale-indonesia

“Sebagai kader NasDem saya sangat merespon dan mendukung penuh bapak IYL dan RMS berpasangan untuk maju di Pilgub. Apalagi perhelatan pemilihannya serentak antara Pilgub dan Pilbup dalam waktu yang sama,” kata SR.

Diakui SR, dirinya sangat mudah mensosialisasikan paket IYL – RMS di Kabupaten Enrekang. Hal ini lantaran SR juga akan bertarung di Pilkada Enrekang massif melakukan sosialisasi di tengah-tengah masyarakat.

Tidak hanya itu, SR yang membawa atribut NasDem tentunya sangat memuluskan langkahnya untuk mesosialisasikan IYL – RMS.

“Bagi saya untuk mensosialisasikan pasangan ini tidak terlalu sulit, karena alhamdulillah saya masih punya modal awal pengalaman Pilbup kemarin sebesar 38 persen dari 4 pasangan calon. Dan saya rasa pendukung saya masih sangat solid bahkan bisa bertambah seiring berjalannya waktu dan tentunya beberapa faktor pendukung lainnya,” terang SR. (*)


BACA JUGA