Sambut 72 Tahun Indonesia, Four Points Tawarkan Harga Spesial

Selasa, 18 Juli 2017 | 11:41 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,Gosulsel.com – Agustus identik dengan berbagai hal yang berbau merah putih dan sebagai salah wujud turut serta merayakan HUT RI  ke-72. Four Points by Sheraton Makassar hadir dengan sebuah paket kamar yang bertajuk Promo 72 tahun Indonesiaku yang hanya diperuntukan bagi masyarakat Indonesia pemegang KTP/Passport Republik Indonesia.

Promo 72 tahun Indonesiaku ini ditawarkan spesial hanya dengan IDR 720.000 nett/2 malam ( room only ) untuk periode menginap hanya ditanggal 17 Agustus ke 19 Agustus 2017 di mana paket kamar ini berlaku untuk kamar tipe deluxe serta tamu juga dapat menikmati berbagai fasilitas lengkap mulai dari kolam renang untuk anak-anak & dewasa.

pt-vale-indonesia

Fitness center, berbagai outlet food & beverage tidak ketinggalan akses internet gratis. Paket Kamar 72 tahun Indonesiaku ini diberikan kepada 17 tamu yang beruntung yang melakukan reservasi dan pembayaran terlebih dahulu hingga tanggal 16 Agustus 2017.

“Harga spesial IDR 720.000 nett/ 2 malam merupakan filosofi dari hari kemerdekaan Indonesia yang tahun ini merayakan usia yang ke 72 tahun dan harga spesial hanya kami berikan di bulan Agustus ini saja. Selain itu, besar harapan promo 72 tahun Indonesiaku ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Makassar dan sekitarnya,“ Ujar Lasta Arimbawa, General Manager Four Points by Sheraton Makassar.(*)


BACA JUGA