Adi Rasyid Ali
#

ARA Santer Disebut Bakal Dampingi Danny di Pilwalkot Makassar

Kamis, 20 Juli 2017 | 19:27 Wita - Editor: adyn - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Jelang Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Makkassar tahun 2018, Demokrat membuka penjaringan bakal calon secara umum. Meski begitu Ketua DPC Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA) menegaskan bahwa partai berlambang bintang mercy itu akan memperioritaskan kader.

Ada dua kader Demokrat yang disebut-sebut akan running di Pilwalkot Makassar nanti. Yakni ARA dan Sekretaris DPD Demokrat Sulsel, Syamsu Rizal.

pt-vale-indonesia

ARA mengatakan tak akan memaksakan kader jika tidak memungkinkan. “Kalau tidak bisa 01 (calon Wali Kota) yah 02 (calon Wakil Wali Kota),” kata ARA, pada Kamis (20/07/2017).

ARA yang ditanya lebih lanjut menegaskan, dirinya akan all out untuk merebut rekomendasi Demokrat yang mengontrol 7 kursi di DPRD Makassar. Pada Pilwalkot tahun 2013 lalu, ARA memang massif melakukan sosialisasi, namun rekomendasi Demokrat jatuh ketangan pasangan Danny Pomanto – Syamsu Rizal (DIA).

“Kalau ini kan saya sudah punya pelajaran kemarin. kemarin kan pertempurannya lebih hebat. Tidak akan jatuh di lubang yang sama,” tegas ARA.

Bahkan Wakil Ketua DPRD Kota Makassar ini sangat optimis bakal mengendarai partai besutan Susilo Bambang Yudhyono itu. “Saya optimis 99 persen. satu persennya Allah Subehana Wataalah. Karena jika Allah bilang tidak, maka tidak jadi,” tuturnya.

Memang nama ARA santer disebut sebagai calon kuat mendampingi petahana, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto. Dan Saat ditanya perihal tersebut, dia enggan untuk menapik.

“Kita doakan saja toh, kalau jadimi sama. Coco’mi,” ucapnya.(*)


BACA JUGA