563 Kontingen Somba Opu Ikut POR PGRI

Jumat, 21 Juli 2017 | 13:57 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Baharuddin - GoSulsel.com

Gowa,GoSulsel.com – sebanyak 563 Guru yang berasal dari Kontingen PGRI cabang Sombaopu, kabupaten Gowa yang akan mengikuti Pekan Olah Roga (POR) PGRI dilepas secara resmi oleh camat sombaopu, H. Zubair, di Aula kantor UPTD Disdik Mecamatan Sombaopu, jalan anditonro, Sungguminasa, jumat (21/7/2017) pagi.

Hadir dalam pelepasan kontingen ini ketua PGRI Sombaopu, muh. Yaris, Lurah tamarunang, Haris, Kepala KUA sombaopu, H. Tajuddin, serta beberapa kepala sekolah tingkat SD, dan SMP sekecematan sombaopu kabupaten Gowa. 

pt-vale-indonesia

Camat Sombaopu zubair saat melepas kontingen berharap agar seluruh peserta yang akan berlaga dapat menjaga kebersamaan dan kekompakan selama pelaksanaan POR PGRI yang akan berlangsung mulai dari tanggal 21-25 july 2017, dan mampu mempertahankan predikat sebagai juara umum seperti tahun lalu.

“Kita berharap kontingen PGRI Kecamatan sombaopu dapat menjadi juara umum seperti tahun lalu, olehnya itu kekompakaan dan kerjasama harus dijaga, kita harus menjadi yang terbaik dari perserta yang juga berlaga” harap, Zubair.

Sementara itu ketua PGRI Kecamatan Sombaopu, Muh. Yaris mengatakan pada kegiatan POR PGRI tahun ini dirinya beserta seluruh kontingen yang ikut serta mengaku sangat optimis dapat keluar sebagai juara umum lagi seperti tahun lalu.

Adapun cabang olahraga (cabor) yang menjadi andalan kontingennya yakni, olah rag Futsal, tenis meja, sedangkan untuk bidang seni yaitu Paduan sura, dan melukis. 

“Kita semua optimis dapat keluar sebagai juara umum lagi sepeeti gahun kemarin, karena ada beberapa cabor yang kita andalkan untuk meraih emas, diantaranya Futsal, dan tanis meja” kata, Yaris yang juga kepala UPTD Disdik kecamatan sombaopu ini.(*)

 

 

 

Foto: camat sombaopu memasangkan jaket dan topi kepada kontingen yang akan berlaga.


BACA JUGA