#

Lima Tahun FAS Merasa Dibuang Taufan Pawe

Senin, 24 Juli 2017 | 22:09 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Wakil Wali Kota Parepare Faizal Andi Sapada (FAS) memastikan akan berlawanan dengan Wali Kota petahana, Andi Taufan Pawe di Pilkada Parepare tahun 2018 mendatang. Hal ini ditegaskan FAS usai mengikuti fit and proper test atau uji kelayakan dan kepatutan DPW PAN di Hotel Grand Clarion, Jln AP Pettarani, Makassar, pada Senin (24/7/2017).

Bahkan Songko Cella’e, julukan yang disematkan ke FAS optimis akan menumbangkan Taufan. Dia menegaskan, telah memainkan strategi pemenangan bersama Taufan saat bertarung di Pilkada Parepare tahun 2013 lalu.

pt-vale-indonesia

Atas dasar itu, FAS mengaku sudah bisa saling mengukur kekuatan. Dia tidak menampik bahwa pengalaman bersama Taufan di Pilkada lalu akan dia jadikan sebagai rujukan untuk menumbangkan bakal calon Bupati petahana itu.

“Jelas kan, untuk menumbangkan petahana membutuhkan strategi khusus, jadi tentu kita sudah buat beberapa teknik dan cara agar bagaimana agar petahana bisa kita kalahkan, termasuk mencari pasangan yang baik,” tuturnya.

Ditanya soal peluangnya untuk berpaket dengan Taufan, ia enggan untuk berspekulasi. Dikatakannya selama kurang lebih lima tahun mendampingi Taufan, sejak itu pula dirinya tidak mendapat apa-apa. Ia menuturkan selama itu adalah kepentingan rakyat, dirinya selalu siap berpaket dengan siapapun, dengan syarat menghargai usaha.

“Saya bukan orang curhat, tapi tanya pak Taufan pawe. Seandainya mau berpasangan dengan saya, dia tidak buang saya selama kurang lebih lima tahun,” tuturnya.(*)


BACA JUGA