Pasca Penetapan Pasangan, IYL Pamer Kemesraan dengan Syahrul diperesmian gedung baru RSIA Sentosa di Makassar, Senin (24/07/17).

Pasca Penetapan Pasangan, IYL Pamer Kemesraan dengan Syahrul

Senin, 24 Juli 2017 | 14:12 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Baharuddin - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Sehari setelah Ichsan Yasin Limpo (IYL) memutuskan pasangannya di Pilgub Sulsel 2018 mendatang, mantan Bupati Gowa dua periode ini menghadiri peresmian gedung baru RSIA Sentosa di Makassar, Senin (24/07/2017).

Ichsan yang hadir kapasitasnya sebagai ketua PMI Sulsel disambut antusias oleh pemilik yayasan dan jajaran direksi, sebelum Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo tiba di lokasi.

pt-vale-indonesia

Selain berbaur, IYL yang duduk berdampingan dengan Syahrul, juga mendapat apresiasi atas kehadirannya. Begitu juga saat Syahrul memberikan sambutan, gubernur dua periode ini secara khusus memperkenalkan IYL yang tak lain adalah adik kandungnya.

“Yang terhormat Pak Ichsan ketua PMI Sulsel. Calon gubernur Sulsel,” sapa SYL yang langsung disambut aplaus oleh para undangan di peresmian gedung baru rumah sakit tersebut.

Bukan hanya itu, Syahrul yang sehari sebelumnya ikut memberikan saran mengenai siapa yang pas mendampingi IYL, juga mengungkap jika pelopor pendidikan gratis di Indonesia ini punya kedekatan dengan RSIA Sentosa.

“Pak Ichsan itu lahir di rumah sakit ini. Jadi di undang atau tidak, Ichsan harus datang, karena beliau lahir di rumah sakit ini. Dan IYL bagian dari Sentosa,” kata Syahrul yang lagi-lagi mendapat aplaus.

Untuk diketahui, pasca-IYL menetapkan pasangannya, ini merupakan kali pertama IYL bertemu dengan Syahrul di depan publik. Meski demikian, sebelum penerapan, ia berulangkali meminta saran dan masukan Syahrul.(*)


BACA JUGA