#

Taufan Pawe Salam Punggawa. Dukung IYL?

Selasa, 25 Juli 2017 | 15:05 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Baharuddin - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com -Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe menunjukkan komitmennya untuk berada dibarisan Ichsan Yasin Limpo (IYL) di Pilgub Sulsel, terutama jika Partai Amanat Nasional (PAN) memberikan rekomendasi pencalonannya di Pilkada Parepare 2018 mendatang.

Kesiapan politisi Partai Golkar ini ditunjukkan saat mengikuti proses fit and proper test PAN Sulsel, di Grand Clarion Hotel, Makassar, Senin (24/07/17). Selain menandatangani fakta integritas yang salah satu poinnya siap mendukung usungan PAN di Pilgub, juga melakukan Salam Punggawa, atau salam yang diidentikkan dengan IYL.

pt-vale-indonesia

“Beliau bersedia di fakta integritas, dan spontan juga melakukan Salam Punggawa,” kata Koordinator Fit and Propertest DPW PAN Sulsel, Irfan AB, Selasa (25/07/17).

Ia menambahkan, setiap kandidat memang diwajibkan menandatangani fakta integritas yang didalamnya juga termuat poin siap memenangkan usungan PAN di Pilgub Sulsel. Apalagi, partai berlambang matahari terbit ini berulang kali sudah mengeluarkan pernyataan lisan untuk mendukung IYL.

Atas sikap tersebut, para pengurus PAN, serta tim pilkada, tak segan meminta para kandidat melakukan Salam Punggawa usai menjalani fit and propertest. Itu juga bagian dari komitmen untuk siap berjuang memenangkan sang pelopor pendidikan gratis di Indonesia tersebut.

Sebelumnya, para bakal calon bupati di Pinrang juga melakukan Salam Punggawa. Seperti Andi Irwan Hamid, serta Sekretaris Provinsi Sulsel, Abd Latief.(*)


BACA JUGA