Sri Rahmi, Politisi PKS
#

Sri Rahmi Incar Rekomendasi Demokrat

Rabu, 26 Juli 2017 | 00:46 Wita - Editor: adyn - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Politisi PKS, Sri Rahmi mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota Makassar di DPC Demokrat Makassar, pada Senin (25/7/2017). Bunda , sapaan akrab Sri Rahmi diterima oleh Ketua Desk Pilkada DPC Demokrat Kota Makassar, Nuryanto A Liwang.

Dihadapan pengurus Demikrat, legislator DPRD Sulsel itu mengungkap keseriusannya untuk mengendarai partai Demokrat. Diketahui, Demokrat mengontrol 7 kursi di DPRD Kota Makassar, sementara PKS mengontrol 5 kursi.

pt-vale-indonesia

Dikatakan Bunda, Jika 2 partai ini bergabung, sudah cukup untuk mengusung kandidatnya.

“Saya tahu, ada banyak kader Demokrat yang juga akan maju di Pilwakot Makassar tapi saya yakin, Demokrat partai yang rasional & realistis dengan melihat hasil survei di masyarakat. Ini dunia politik bro, semua kemungkinan bisa terjadi. Kita harus berusaha maksimal sampai akhir. Semoga PKS – Demokrat bisa bersama d Pilwakot”, kata Bunda sesaat setelah mendaftar di Demokrat.

Ditegaskan pula, dirinya sangat percaya diri untuk maju di Pilwakot Makassar mendatang. Dengan modal sosial 3 periode, dan kekuatan struktur partainya, ia yakin bakal diusung PKS. “Mohon doata semua”, tutupnya.

Sementara itu, Anto Liwang menjelaskan, bahwa proses penjaringan bakal Calon Wali Kota di Demokrat ada 2 tahapan, yakni pengembalian formulir & ekspose publik ke kader-kader Demokrat di kecamatan, untuk selanjutnya diproses di kirim ke DPP Demokrat.

“Sudah ada 8 yang mendaftar di Demokrat, 2 di antaranya perempuan, ibu sendiri & ibu Rahmatika,” ujar Anto Liwang.(*)


BACA JUGA