#

Di ‘Rumah Kita’, Thita Kagumi Program Sejuta Punggawa

Jumat, 28 Juli 2017 | 17:29 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Baharuddin - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Wasekjen DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Indira Chunda Thita menyambangi posko pemenangan Ichsan Yasin Limpo (IYL) “Rumah Kita”  di Jalan Hertasning, Makassar, Jumat (28/7/2017). 

Kedatangan Thita bersama Tim Aksi Nyata ICT sehari jelang pengumuman paket IYL sekaligus launching Program Sejuta Punggawa yang digelar di Gedung Celebes Convention Center (CCC) Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, Sabtu (29/7/2017).

pt-vale-indonesia

“Sudah lama kami mau ke sini tapi karena persoalan kesibukan di DPR RI, akhirnya baru kali ini bisa terealisasi,” kata Thita sembari menyimak penjelasan aplikasi program sejuta punggawa oleh tim PSP.

Kedatangan Thita berama Tim Aksi Nyata ICT di posko pemenangan Punggawa disambut langsung Ketua Abdi Merah Putih (AMP) Sulsel Ian Latanro, Koordinator Tim PSP, Kahar Gani dan Jubir IYL Risky Vatmala Passalo.

Selain itu, keberadaan Thita turut dimanfaatkan para relawan PSP untuk foto bersama dengan memperagakan simbol salam Punggawa. 

Thita yang juga politisi PAN itu mengaku takjub dengan program yang digagas IYL yakni PSP. Dimana program tersebut diakuinya banyak manfaat bagi masyarakat, siswa dan sebagainya. 

“Aplikasi PSP ini ternyata manfaatnya sangat besar. Tidak hanya diperuntukkan bagi siswa siswi, melainkan ibu-ibu rumah tangga juga,” urainya.

Sekadar diketahui, Program Sejuta Punggawa adalah aplikasi yang dihadirkan Ichsan Yasin Limpo berisi banyak pembelajaran baik untuk anak didik di tingkatan sekolah dasar, menengah dan perguruan tinggi. Aplikasi ini juga berisi edukasi bagi ibu-ibu ataupun masyarakat yang hobi memasak.

Koordinator Tim PSP, Kahar Gani menjelaskan, aplikasi ini memang lebih banyak pemanfaatannya untuk keluarga. “Mulai dari anak usia belum sekolah, anak sekolah, anak kuliahan hingga ibu-ibu bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk menambah pengetahuan maupun keahlian yang dimiliki,” katanya.

Program Sejuta Punggawa ini rencananya akan dilaunching secara resmi, Sabtu (29/7/2017). Launching ini akan dilakukan di CCC, Makassar, pukul 14.00 Wita. 


BACA JUGA