#

Adik Kahar Mudzakkar & Buhari Hadiri Pengumuman IYL-Cakka

Sabtu, 29 Juli 2017 | 20:06 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Baharuddin - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Pengumuman Pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di CCC Makassar, menjadi momentum tersendiri bagi keluarga pejuang Abdul Kahar Mudzakkar.

Adik kandung Kahar, Hj Andi Suleha serta saudara Cakka, Buhari Kahar Mudzakkar, ikut hadir memberi semangat dan dukungan ke pasangan yang sudah teruji memimpin daerah ini.

pt-vale-indonesia

Khusus Andi Suleha, ia ikut mendampingi Cakka saat bersilaturahmi dengan IYL, sekaligus meminta restu dan doa di ibunda Ichsan, Hj Nurhayati di Jalan Haji Bau, sebelum bersama ke lokasi kegiatan.

Selain itu, ia juga nampak berbaur dengan ribuan relawan dan simpatisan IYL-Cakka di lokasi kegiatan di Celebes Convention Center (CCC) di Jalan Tanjung Bunga, Makassar.

Sementara Buhari yang tak lain politisi Partai Amanat Nasional (PAN) bergabung saat kegiatan berlangsung. Kehadirannya sekaligus mempertegas arah dukungannya di Pilgub Sulsel.

Di samping keluarga Cakka, ribuan pendukung Bupati Luwu dua periode ini dari tana Luwu dan Toraja, juga menjadi saksi pengumuman pasangan yang dikenal peduli terhadap kemanusiaan dan pendidikan.

Kepada wartawan, Cakka menyampaikan apresiasi kepada IYL yang telah memilihnya menjadi pendamping. Bagi dia, pasca-pengumuman pasangan, pihaknya akan memulai sosialisasi.(*)


BACA JUGA