Ulang Tahun Hotel Melia Makassar/Jum'at, 28 Juli 2017/Andi Nita Purnama/Gosulsel.com

Candle Light Dinner Warnai Ulang Tahun Pertama Hotel Melia Makassar

Sabtu, 29 Juli 2017 | 02:50 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Tepat pada hari ini tanggal 28 Juli 2017 ini Melia Makassar merayakan anniversary yang pertama. Hotel bintang 4 yang berlokasi di Jl A. Mappanyukki ini telah menyiapkan berbagai promo serta aktivitas menarik mulai dari promo kamar hingga promo food & beverage serta berbagai aktivitas menarik yang dapat dinikmati oleh seluruh tamu yang menginap selama bulan Juli ini.

Puncak perayaan dari anniversary pertama ini akan diselenggarakan di Merkado Restaurant yang terletak di lantai 6 hotel dengan mengangkat tema “Wine Dinner Experience”.

pt-vale-indonesia

Wine Dinner Experience ini juga akan diisi oleh penampilan spesial dari salah satu Sommelier terkenal dari Sababay Winery yaitu “Limi “ yang akan berbagi mengenai Wine mulai dari pengetahuan dasar mengenai Wine, jenis-jenis Wine hingga etika serta tata cara menikmati Wine.

“Wine Dinner Experience ini spesial kami selenggarakan sebagai puncak dari anniversary kami yang tentunya kami harapkan dapat diterima dan mendapatkan respond positif dari masyarakat Makassar,” ujar Yayan Suryana, Director of Sales & Marketing Melia Makassar.

Hanya dengan IDR 300.000 nett/orang, tamu yang hadir dapat menikmati berbagai aktivitas menarik lainnya. Selain sesi sharing mengenai Wine nikmati juga food pairing, Live Music dari Guitar dan Bass performance, Jazz Performance dan band akustik serta aktivitas menarik lainnya.

Selain berbagai aktivitas menarik di atas dapatkan kesempatan untuk memenangkan berbagai door prize menarik mulai dari FREE Champagne “ Armande de Brignac “, FREE voucher menginap di sister Hotel Melia Yogyakarta dan Thailand.(*)


BACA JUGA