#

Waketum DPP PPP & Elit PAN Ikut Hadir di Launching PSP

Sabtu, 29 Juli 2017 | 14:02 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Baharuddin - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Arah dukungan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Amanat Nasional (PAN) semakin jelas ke Ichsan Yasin Limpo. Itu ditandai dengan kehadiran elit partai ini yang hadir mendampingi mantan Bupati dua periode tersebut.

Sebelum bergerak bersama ke lokasi kegiatan launching Program Sejuta Punggawa (PSP) dan pengumuman pasangan di CCC Jalan Tanjung Bunga, Makassar, Sabtu (29/07/17) siang ini, para petinggi parpol tersebut terlebih dahulu mendampingi IYL dan Cakka di kediaman orang tua Ichsan di Jalan Haji Bau.

pt-vale-indonesia

Mereka yang turut hadir, diantaranya Wakil Ketua Umum DPP Amir Uskara, Ketua DPW PPP Muh Aras, Ketua DPW PAN Sulsel Ashabul Kahfi, serta jajaran pengurus provinsi dua partai berbasis relegius ini.

Selain pengurus partai ini, sejumlah kerabat IYL maupun Andi Mudzakkar (Cakka) juga turut mendampingi, sekaligus menjadi saksi keakraban kandidat dengan pengurus partai, termasuk dengan Ibunda Hj Nurhayati Yasin Limpo.

Berdasarkan pantauan, hingga Pukul 13.35 WITA, baik IYL maupun Cakka beserta  rombongannya mulai bersiap menuju lokasi setelah salat dan makan bersama.(*)


BACA JUGA