KNPI

Jelang Musda KNPI Makassar, Para Kandidat Mulai Dekati DPK

Senin, 31 Juli 2017 | 07:14 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Harlin - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com – Meskipun momentum Musda KNPI Kota Makassar diperkirakan bakal digelar kurang lebih sebulan lagi. 
 
Namun, beberapa figur mulai menjajaki dukungun ke beberapa Organisasi Kepemudaan (OKP) dan Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) sebagai pemilik hak suara dalam Musda mendatang. 
 
Hal itu tampak dengan apa yang dilakukan Fadil Rezky Noer Roid yang juga bertekad bakal mewarnai kontestasi Musda KNPI kota Makassar nantinya. 
 
Bung Fadil sapaan akrab Fadli Rezky Noer Roid menggelar silaturahmi dengan beberapa OKP yang ada di Kota Makassar, Minggu (30/7/2017) di warkop KopiQ,  Kompleks Ramayana,  Makassar. 
 
Ketika dikonfirmasi terkait pertemuan tersebut,  Fadli mengaku bahwa pertemuan itu hanya sekedar menjalin silaturahmi dengan beberapa OKP dan DPK yang ada di Kota Makassar. 
 
“Sebenarnya tidak ada agenda khusus. Pertemuan ini hanya sekedar membangun silaturahmi dengan teman-teman pengurus OKP dan DPK,” akunya. 
 
Menurut dia,  silaturahmi itu penting untuk menyamakan visi dan gagasan kita kedepan untuk KNPI Kota Makassar lebib baik kedepannya. 
 
“Jadi,  silaturahmi itu bukan sekedar bertemu raga tapi ada perjumpaan gagasan agar kedepan KNPI mampu mengalami loncatan Eksistensi,” tutur Fadil. 
 
Diketahui, Musda KNPI Kota Makassar rencana akan dihelat pada tanggal 25-27 Agustusmendatang.  Sampai saat ini beberapa nama pun telah bermunculan dan terus melakukan sosialisasi salah satunya Fadil Rezky Noer Roid.(*)