Nurdin Abdullah dan Tanribali Lamo mendaftar sebagai bakal calon Gubernur Sulsel dari Partai Demokrat/Kamis, 3 Agustus 2017/Muhammad Fardi/Gosulsel.com
#

Meski Berkomitmen ke TBL, NA Akui Tak Bisa Memastikan Pendampingnya

Kamis, 03 Agustus 2017 | 16:10 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah (NA) menyampaikan komitmennya dengan Taribali Lamo (TBL) untuk berpasangan mengarungi pertarungan Pilgub Sulsel tahun 2018 mendatang. Hal ini ditegaskan NA saat mengembalikan formulir di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Sulsel, Jln Yusuf Dg Ngawing, Makassar, Kamis (3/8/2017).

“Komitmen saya dengan pak Tanri ingin mengabdi di Sulawesi Selatan, bukan untuk mencari kekuasaan penuh,” kata NA.

pt-vale-indonesia

Meski begitu, dia tidak menampik adanya wacana untuk dipaketkan dengan Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS). Dia pun mengatakan, ke depan tidak bisa memastikan siapa yang bakal mendampinginya di Pilgub nanti.

“Kita berharap agar tidak ada yang dipaksakan, semuanya akan berjalan alami. Tapi kan memang, saya ini bukan tuhan. Tidak bisa memastikan, semua bisa saja terjadi,” kata Bupati Bantaeng dua periode ini.

TBL yang turut hadir dalam pengembalian formulir itu mengaku juga mengembalikan formulir, hanya memang dia hanya mendaftar sebagai Calon Wakil Gubernur. Soal wacana NA – RMS, ia memilih untuk irit komentar.

“Saya no comment, kan tadi sudah dijelaskan sama pak Prof (NA). Biarkan beliau yang menjawab,” kata TBL.

Meski demikian, dia tetap optimis paket NA – TBL akan dideklarasikan. Hal ini bukan tanpa alasan, lantaran dirinya telah memegang komitmen dengan NA sejak Desember 2015 lalu.

“Insya Allah, kita akan tetap optimis, kita akan deklarasi,” tuturnya.(*)


BACA JUGA