SilkAir Gelar Travel Fair di Mall Phinisi Point

Jumat, 04 Agustus 2017 | 10:34 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar,Gosulsel.com – SilkAir yang merupakan maskapai penerbangan regional Singapore Airlines akan menggelar SilkAir Travel Fair di Mall Phinisi Point. Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari mulai 4-6 Agustus 2017.

Berbagai program dan paket promo juga ditawarkan termasuk promo liburan para penumpang dari Makassar melalui travel fair dan virtual fair. Guna menyukseskan kegiatan ini, BCA juga memberikan penawaran berupa cashback hingga Rp 5 juta dengan cicilan 0% sampai dengan 6 bulan serta double KrisFlayer miles khusus pelanggan.

pt-vale-indonesia

“Konsumen di Makassar juga dapat memesan tiket melalui www.silkair.com/mkspromo atau hubungi agen perjalanan untuk menikmati harga promo travel fair,” kata Manager SilkAir Makassar, Christina Ling, Kamis (3/8/2017).

Berbagai fasilitas yang dapat dinikmati dari program ini sudah termasuk full-service SilkAir/Singapore Airlines diantaranya kapasitas bagasi sebesar 30kg khusus kelas ekonomi dan 40 kg khusus untuk kelas Bisnis.

Selain itu penumpang juga dapat menikmati kursi yang nyaman dengan ruang kaki yang luas, makanan lezat hingga gratis streaming wireless melalui Aplikasi SilkAir dan berkesempatan untuk menambah miles dengan mengikuti program KrisFlyer Frequent Flyer.

Selain di kota Makassar, pameran Travel Fair SilkAir juga diadakan serentak di kota Semarang, Yogyakarta, Bandung, dan Medan.

“Kami berharap Travel Fair tahun ini juga dapat disambut baik oleh para pelanggan setia kami maupun para penumpang baru, yang tentunya akan dimanjakan oleh pengalaman terbang menyenangkan dengan SilkAir,” ujarnya.

Berbagai rute perjalanan dan liburan ke 53 tujuan SilkAir dapat menjadi pilihan diantaranya wisata bersejarah dengan mengunjungi kerajaan yang sangat terkenal Lao di Luang Prabang Laos, khusus untuk pecinta kuliner bisa juga mengunjungi Penang di Malaysia, dan Australia dengan mengunjungi alam terbuka.

“Penumpang dapat menikmati perjalanan atau liburan mereka ke 53 tujuan SilkAir di Asia-Pasifik, melalui Singapura sebagai hub. Jadi penumpang akan transit dulu di Singapura,” lanjutnya.(*)


BACA JUGA